Cara memasang iklan pop ads adf.ly ke dalam blog atau website


Selain memberikan dolar dengan mempersingkat URL, ternyata di mulai dari tahun 2014 ini adfly juga memberikan kesempatan kepada para pengguna internet untuk memperoleh penghasilan dengan pop ads. pop ads adfly tersebut bisa kita pasang di dalam blog atau ditempat lainnya. sehingga dengan pop ads adfly tersebut, anda bisa memperoleh penghasilan dari setiap pengunjung blog atau website anda.

Cara Memasang Pop Ads Adfly
Berikut adalah langkah-langkah cara memasang pop ads adfly di Blog :
  1. Buka Situs Adfly, klik disini
  2. Daftar terlebih dahulu, jika belum mendaftar, caranya mudah tinggal klik join
  3. Ikuti proses pendaftaran seperti biasa, jangan lupa memilih type akun shortner link, jgn memilih type advertiser. Sesudah konfirmasi ikuti langkah selanjutnya.
  4. Masuk/ Log in ke akun anda, lalu klik menu tools di bagian atas.
  5. Cari menu "Export Link and Stats" di samping kiri, pilih submenu "Pop ads"
  6. Lalu copi paste java script yang ditampilkan, ingat! Pilih script dalam kotak yang atas.
  7. Java scipt pop ads yang sudah anda copy dari website adfly tersebut pada dasarnya bisa kita pasang di berbagai lokasi, misalnya di HTML template blog, di Gadget Tata letak, maupun di halaman artikel. semua memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, tergantung kebutuhan/keinginan kita memasangnya dimana. Berikut opsi pemasangannya :
  8. Jika anda ingin meletakannya di dalam HTML template, ada langkah lagi, dan saya tidak menyarankan menggunakan opsi ini.
  9. Jika anda ingin meletakannya di tata letak. cukup log in ke blog anda, masuk tata letak, klik tambah gadget, kemudian pilih HTML/Java script, tinggal paste script tadi. Ini adalah opsi paling mudah.
  10. Jika anda ingin meletakannya di dalam artikel, anda tinggal paste script pop ads adfly di mode menulis HTML (bukan Compose).
  11. Dan selesai.... selamat mencoba... good luck...

Related Posts:

Post a Comment